Senin, 07 November 2011

Harapan Besar


Gue ga pernah nyangka ya, ternyata masih ada banyak orang yang sangat kesulitan dalam menjalani hidup mereka.

Anak anak yang ga sekolah karena mereka sibuk mencari uang untuk membantu orang tuanya. Bahkan ada orang tua yang memang sengaja memaksa anaknya bekerja setiap hari hanya demi hasrat malas"an para orang tua itu. Anak anak itu kehilangan masa masa bermainya, gue yang waktu kecil dimanja orang tua mungkin mereka juga tak merasakanya. Mereka seperti hidup dalam penjajahan. Tak ada bedanya kehidupan mereka yang hidup di negara merdeka dengan kehidupan para pejuang waktu indonesia ini belum merdeka.

Gue sangat yakin bahwa negara indonesia sebenarnya sangat kaya. Namun banyak oknum yang memperkaya dirinya sendiri dengan uang uang yang seharusnya untuk rakyat. Gue ga ngerti knapa ada orang yang begtu teganya mengambil uang yang bukan haknya. Mereka ga ada bedanya ama tuyul, ngambil uang tanpa sepengetahuan pemiliknya, bahkan pemiliknya ga tau klo tugh uang dah di ambil.

Harapan saya semoga tak ada lagi oknum dari warga negara indonesia yang memiliki kekuasaan menyalahgunakan kekuasaanya lagi. Dengan begitu indonesia ini bisa menjadi lebih maju dari sekarang. Harapan yang sulit namun masih bisa terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar