Kamis, 19 April 2012

Galau,,



bisa galau gini yaa,, hahaha,, 
klik baca selengkapnya hehe


Oh Tuhan,,,
Sampai kapan rasa ini meynelimutiku dalam kegelisahan cinta
haruskah ku bertaha dalam cinta yang tak pasti
di saat hatiku gundah tak menentu

Oh Tuhan
apakah dia tahu diriku terluka
apa dia tahu aku takut mencintai orang lain selain dirinya
apa dia tahu aku selalu merindukanya

Kemana harus kulupakan dia yang kucinta
dan kemana harus ku buang semua tentangnya
jika cinta ini tak pernah mau menjauh dari ku
jika rasa ini tak pernah mau menghilang dari diriku

Tuhan 2 hal yang ingin ku ketahui darimu
apakah akhirnya dia akan kembali pada ku dan hidup bersamaku selamanya
aku takut, aku takut tak bisa melupakan dan tak bisa semua rasa ini
aku takut, aku gelisah akan satu kata CINTA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar