Minggu, 25 Desember 2011

Love Word

ketika kita mencintai seseorang biarkan dia pergi,
jika dia kmbali maka dia cinta sejatimu,
jika tidak dia bukan cinta sejatimu

cinta itu bukan mencari dengan siapa kamu bisa hidup,
tetapi cinta itu mencari seseorang yang kau tak bisa hidup tanpanya
cinta itu soal kebersamaan,
bersama berbahagia
bersama saat berbagi kesedihan
bersama saat membuat kenangan indah
bersama memikirkan masa depan yang indah
 
keika pertama kali aku melihatmu,
aku takut bertemu dengan mu
kertika aku pertmakali bertemu denganmu,
aku takut memegang tanganmu
ketika aku memegang tanganmu
aku takut mencintaimu
sekarang aku mencintaimu,
dan aku takut kehilanganmu
I love you, i love you with all my heart.
I feel so sad when we are apart.
I dream about you all nite and day.
I just can't wait till you're mine to stay.

 

1 komentar:

  1. owh, thank you very much, I'm flattered by your words. thank you also if you want to notify your friends.

    BalasHapus